UNICOIN, MATA UANG GLOBAL BARU

UNICOIN MATA UANG GLOBAL BARU

IMF Baru Saja Meluncurkan Mata Uang Global Baru Yang Dikenal Sebagai “Unit Moneter Universal” Yang Berpotensi Merevolusi Ekonomi Dunia.
Mata uang global baru saja diluncurkan, tetapi 99 persen populasi global tidak tahu apa yang baru saja terjadi. "Unit Moneter Universal", juga dikenal sebagai "Unicoin", adalah "mata uang digital bank sentral internasional" yang telah dirancang untuk bekerja bersama dengan semua mata uang nasional yang ada. Ini memunculkan peringatan bagi kita semua, karena adopsi luas dari "mata uang global" baru akan menjadi langkah besar ke depan untuk agenda globalis. IMF tidak menciptakan mata uang baru ini, tetapi diresmikan pada pertemuan besar IMF awal pekan ini ….


Memang terdengar seperti sedang ada sebuah konspirasi dari komplotan rahasia bank internasional dan pemerintah nasional untuk memunculkan mata uang baru ini.
Tapi faktanya, Otoritas Moneter Mata Uang Digital bukan satu-satunya yang telah 'mengerjakan' mata uang digital baru. Inggris juga sedang mengerjakannya. Hal yang sama dikerjakan oleh Uni Eropa.

Banyak orang di luar sana akan bersorak saat mata uang digital ini diperkenalkan. Tetapi sangat penting untuk memahami bahwa setelah semua orang menggunakannya, privasi finansial Anda hampir hilang sama sekali.
Pihak berwenang akan dapat melacak hampir semua yang Anda beli dan jual, dan hampir bisa dipastikan ... mereka tidak akan ragu untuk menggunakan informasi tersebut untuk melawan Anda.

sumber info: theeconomiccollapseblog.com

Yedija Prima

seorang yang melayani Tuhan karena kehendak-Nya & karena Ia telah mati baginya

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak