MENDAPAT BANYAK BERKAT


Amsal 28:20, “Orang yang dapat dipercaya mendapat banyak berkat, ...”

Lukas 16:10, “Barangsiapa setia dalam perkara-perkara kecil, ia setia juga dalam perkara-perkara besar. Dan barangsiapa tidak benar dalam perkara-perkara kecil, ia tidak benar juga dalam perkara-perkara besar.”

Ada orang berkata, “Kalau uang saya banyak saya akan memberi kepada mereka yang membutuhkan.” Dan ada juga yang berkata, “Kalau uang saya banyak, maka saya akan mengatur penggunaan uang saya dengan benar.”
Percaya atau tidak, orang-orang yang berkata seperti di atas, bisa dipastikan, adalah orang-orang yang tidak bisa dipercayakan uang yang banyak. Mengapa? Karena kemampuan mengelola uang yang banyak selalu diawali dengan kemampuan mengelola uang yang sedikit


Orang yang dapat dipercaya adalah orang yang setia dan benar dalam perkara kecil juga besar. Bila kita selalu mendapat perkara-perkara kecil, janganlah berkecil hati atau kendor iman kita, karena nampaknya, Tuhan sedang melatih kita hingga kita mampu mendapat perkara yang besar.
Pada dasarnya, Tuhan kita adalah pribadi yang selalu rindu memberikan perkara-perkara yang makin besar pada umat-Nya, karena dengan demikian, kemuliaan Tuhan atas hidup umat-Nya juga makin besar.

PESAN KEUANGANKEHANCURAN EKONOMIIKAN BURUNG

Loading...

CARA JITU MENABUNG DAN MENOLAK GODAAN

Menghemat uang dan manajemen keuangan sangat penting dalam kehidupan seseorang. Tetapi sayangnya hanya sedikit orang yang tahu bagaimana mengelola anggaran rumah tangga mereka dengan baik, akibatnya mereka sulit untuk menabung.
>> read more


BACA JUGA

KUTUK KEMISKINAN

KUTUK KEMISKINAN