RESESI EKONOMI DI AMERIKA, PHK DI BERBAGAI PERUSAHAAN BESAR


Tahukah Anda, bahwa dalam beberapa hari terakhir, perusahaan-perusahaan besar di seluruh Amerika telah merumahkan para pekerja-nya dengan kecepatan yang menakutkan. Karena kegiatan ekonomi telah melambat, banyak perusahaan yang akhirnya merasa terpaksa untuk memangkas gaji pegawai mereka. Dan jika resesi yang besar memang ada di depan Amerika, maka apa yang telah kita lihat sejauh ini ... bisa jadi hanya puncak gunung es.
Pada tahun 2008 dan 2009, jutaan orang Amerika kehilangan pekerjaan mereka dengan sangat cepat, dan kenyataannya, itu bisa dengan mudah terjadi lagi.




Selama beberapa hari terakhir, Amerika dikejutkan oleh banyaknya pengumuman PHK yang tiba-tiba muncul di berita. Berikut adalah  contoh pengumuman paling menonjol:

1. Pembuat komputer pribadi AS, HP Inc mengatakan akan memotong hingga 16% dari tenaga kerjanya sekitar 7.000 hingga 9.000 pekerjaan melalui kombinasi keluar karyawan dan pensiun dini secara sukarela.

2. Kroger, memberhentikan ratusan karyawan di seluruh keluarga toko kelontong yang dimilikinya.

3. WeWork, diperkirakan akan mengumumkan PHK signifikan bulan ini, Bloomberg melaporkan. Ini menyusul laporan bahwa perusahaan ingin memangkas sebanyak 5.000 peran, atau sepertiga dari tenaga kerjanya.

4. Uber, mem-PHK 435 karyawan termasuk anggota dari tim produk dan tim tekniknya.

5. Daimler Trucks Amerika Utara, Perusahaan ini mem-PHK 450 pekerja di pabriknya di Mount Holly dan kira-kira jumlahnya sama juga di-PHK di pabriknya di Cleveland.

6.  Lazard Ltd. memotong hingga 7% dari karyawannya di divisi manajemen aset dan menutup sejumlah dana investasi pada akhir tahun.

7. Elanco Animal Health Inc. yang go public setahun lalu, mengatakan pihaknya berencana untuk memberhentikan 250 pekerja untuk menghemat $ 12 juta pada tahun 2020. 

Dan lain-lainnya ...

Ini adalah fakta bahwa ekonomi AS sedang jatuh ke dalam penurunan ekonomi yang besar.

Sumber info: The Economic Collapse blog

download gratis klik > http://bit.ly/BLTN_AKHIRZAMAN

Loading...

Reactions:
CARA JITU MENABUNG DAN MENOLAK GODAAN

Menghemat uang dan manajemen keuangan sangat penting dalam kehidupan seseorang. Tetapi sayangnya hanya sedikit orang yang tahu bagaimana mengelola anggaran rumah tangga mereka dengan baik, akibatnya mereka sulit untuk menabung.
>> read more


BACA JUGA

KUTUK KEMISKINAN

KUTUK KEMISKINAN