PDA PHONE KULEPAS

Sepasang suami isteri kebingungan ketika dokter menyatakan agar sang isteri yang sedang hamil besar, menjalani operasi cesar sebagai proses kelahiran anaknya. Masalahnya, mereka telah mempersiapkan dana hanya untuk kelahiran normal, yang notabene beberapa kali lipat lebih kecil dari kelahiran cesar.
Sebuah solusi segera muncul di benak suami, yaitu menjual PDA Phone-nya yang waktu itu masih bisa dijual dengan kisaran harga 3-4 juta rupiah. "Ya lumayanlah, untuk 'nutup' biaya operasi", pikir sang suami.

Namun sayangnya, setelah mencoba beberapa kali menawarkan PDA Phone-nya ke beberapa orang, belum seorang pun yang berminat.
Ketika sang suami berdoa mohon pertolongan dari Tuhan, Tuhan pun memberikan arahan yang cukup mengejutkan sekaligus sulit dilakukan. Tuhan mengingatkan nama seorang hamba Tuhan, dan mendorongnya untuk memberikan PDA Phone miliknya pada hamba Tuhan tersebut. Anehnya, di tempat yang berbeda isterinya juga mendapat arahan yang sama!! 

Untuk beberapa saat, sang suami menunda melaksanakan arahan Tuhan, mungkin menunggu konfirmasi Tuhan lebih lanjut atau ... ragu-ragu. Walau keraguan sang suami beralasan, namun penundaan ketaatannya pada arahan Tuhan bisa berdampak pada pelaksanaan operasi cesar. Bagaimanapun juga, arahan Tuhan di atas adalah solusi dari Tuhan atas masalah kurangnya biaya operasi.

Akhirnya setelah melewati pergumulan sesaat, sang suami pun melepaskan PDA Phone miliknya. Dan sebagai dampaknya, setelah operasi cesar berlangsung, ada pihak yang membayar 90 % biaya operasi. Luar biasa bukan?!!!

Kisah di atas adalah sebuah kisah nyata yang membuktikan bahwa janji/firman Tuhan selalu ditepati.



Lukas 6:38, "Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu."


CARA JITU MENABUNG DAN MENOLAK GODAAN

Menghemat uang dan manajemen keuangan sangat penting dalam kehidupan seseorang. Tetapi sayangnya hanya sedikit orang yang tahu bagaimana mengelola anggaran rumah tangga mereka dengan baik, akibatnya mereka sulit untuk menabung.
>> read more


BACA JUGA

KUTUK KEMISKINAN

KUTUK KEMISKINAN